.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, December 28, 2018

Wahyu 17

Wahyu 17

Scripture
Wahyu 17:14 (TB)  Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia."

Observation
Kitab Wahyu penuh dengan nubuatan dan simbol-simbol yang gak kumengerti. Bener-bener deh gak terbayangkan, kalau tiba saatnya tergenapi nanti gak tahu harus bagaimana. Tapi ayat ini memberikan kekuatan buatku pribadi: Aku telah terpanggil dan dipilih Tuhan, aku akan menang saat aku tetap setia.

Aplication
✔️ Setia mengikuti Tuhan dan firmanNya dan meraih kemenangan dalam pergumulan sehari-hari :
- bersabar dengan anak-anak
- menahan lidah saat emosi dengan suami
- mengendalikan nafsu makan

Prayer
Tuhan, mampukanlah aku tetap setia dan bersenjatakan firman Tuhan menghadapi pergumulanku sehari-hari. Amin.

Palangka Raya, 26 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...