.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, December 28, 2018

Wahyu 18

Wahyu 18

Scripture
Wahyu 18:4 (TB)  Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

Observation
Jangan mengambil bagian dalam dosa-dosa supaya aku gak turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Supaya aku gak ikut berbuat dosa,jangan mengambil bagian dalam dosa. Kalau sudah tahu dosa, jangan mendekat, jauhi Meg! Kalau tahu kamu rentan dengan dosa tertentu! Jauhi! Jangan membawa diri ke dalam pencobaan.

Aplication
✔️ Aku susah mengendalikan nafsu makanku akhir-akhir ini, apalagi dengan banyaknya makanan di rumah, fiuh... Selama ini toples-toples kue selalu terlihat mata,jadi mulai aku simpan di lemari.

Prayer
Tuhan, tolonglah aku mengendalikan nafsu makanku dan menjauhi apa yang membuatku jatuh dalam dosa kerakusan. Amin.

Palangka Raya, 27 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...