.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, December 19, 2018

Wahyu 6, Mazmur 135

Mazmur 135

Scripture
Mazmur 135:6 (TB)  TUHAN melakukan apa yang dikehendaki-Nya, di langit dan di bumi, di laut dan di segenap samudera raya;

Observation
Ayat ini memberikan ketenangan dan damai sejahtera mengingat kehendak Tuhan yang terjadi. Dalam hidupku pun, biarlah hanya kehendak Tuhan yang terjadi. KehendakNya lebih baik daripada kehendakku. Gak terbayangkan kalau kehendakku yang terjadi, apa jadinya dengan hidupku.

Aplication
✔️ Bersyukur untuk setiap doaku yang Tuhan jawab tidak dan diberikan sesuai kehendakNya. KehendakNya sungguh lebih baik dari keinginanku.

Prayer
Tuhan, jadilah kehendakMu saja dalam hidupku, jangan kehendakku. Karena kehendakMu saja yang terbaik. Amin.

Palangka Raya, 15 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...