.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, December 19, 2018

Wahyu 7, Mazmur 136

Wahyu 7

Scripture
Wahyu 7:10 (TB)  Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"

Observation
Keselamatan bagi Allah. Keselamatan yang aku terima adalah bagi Allah. Aku yang seharusnya mengalami kematian kekal telah diselamatkan dan mendapatkan hidup kekal. Hidupku seharusnya untuk Allah. Hidup yang aku hidupi sekarang seharusnya adalah untukNya jadi segala sesuatu yang aku lakukan seharusnya bagi Tuhan. Tidak semua yang aku lakukan untuk Tuhan, seringnya motivasiku adalah untuk diri sendiri.

Aplication
✔️ Cek dan ricek motivasiku, isi hatiku yang terdalam, saat aku melakukan sesuatu apakah aku sungguh melakukannya untuk Tuhan?

Prayer
Ampuni aku ya Tuhan, seringkali aku melakukan sesuatu yang terlihat rohani sekalipun untuk diriku sendiri. Aku melakukan yang baik untuk menuai yang baik untuk diriku, bukan sebagai ucapan syukur bagi Tuhan. Bukan untuk memuliakan namaMu. Aku mau bertobat Tuhan dan melakukannya untukMu yabg yang telah menyelamatkanku. Amin.

Palangka Raya, 16 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...