.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, January 11, 2019

Amsal 8

Amsal 8

Scripture
Amsal 8:19 (TB)  Buahku lebih berharga dari pada emas, bahkan dari pada emas tua, hasilku lebih dari pada perak pilihan.

Observation
Buah hikmat lebih berharga dari emas tua dan perak pilihan. Apa buah dari hikmat?
👉 Kecerdasan
👉 Pengetahuan
👉 Kebijaksanaan
👉 Nasihat
👉 Pengertian
👉 Kekuatan
👉 Kekayaan
👉 Kehormatan
👉 Harta yang tetap
👉 Keadilan
Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, jadi kalau aku mau merasakan buah hikmat, aku harus hidup dalam takut akan Tuhan.

Aplication
✔️  Aku harus hidup takut akan Tuhan, gak bisa nggak. Hidup selaras dengan firman Tuhan.
✔️ Gak boleh mengeraskan hati saat Tuhan tegur.

Prayer
Tuhan,  aku mau hidup takut akan Engkau. Jangan biarkan aku mengeraskan hatiku saat aku tahu bagaimana melakukan yang benar ya TUHAN. Amin.

Palangka Raya, 8 Januari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Roma 10, Amsal 25

Roma 10 Scripture Roma 10:17 (TB)  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.  Observation Apa yang aku dengar...