.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, January 16, 2019

Mazmur 14

Mazmur 14

Scripture
Mazmur 14:2 (TB)  TUHAN memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia untuk melihat, apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.

Observation
Tuhan memandang ke dunia untuk mencari manusia yang berakal budi dan mencari dia. Aku jadi ingat, bangun tidur tadi pagi aku gak mencari Tuhan dan firmanNya terlebih dahulu. Biasanya bangun pagi aku saat teduh, berdoa dan baca Alkitab dulu walaupun belum tulis rhema. Tapi gara-gara bangun kesiangan, bangun langsung terburu-buru ngurus dapur deh. Kalau bangun kesiangan pasti gitu deh jadinya. Saat aku berkomitmen mendahulukan Tuhan di setiap pagiku, malam aku harus berusaha istirahat dengan cukup supaya aku bisa memberikan yang terbaik setiap pagiku buat Tuhan.

Aplication
✔️ Tidur paling lambat jam 11 setiap malam.

Prayer
Tuhan, aku mau menjadikan Engkau yang utama. Aku mau mencari wajahMu setiap pagi. Tolong aku memanajemen waktuku dengan baik ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 14 Januari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...