.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, February 18, 2019

Amsal 14

Amsal 14

Scripture      
Amsal 14:10 (TB)  Hati mengenal kepedihannya sendiri, dan orang lain tidak dapat turut merasakan kesenangannya.


Observation
Subuh tadi, Sara rewel dan menangis, lalu Sofia ikutan terbangun dan menangis. Mereka berdua gak mau diam, sementara aku sendirian, suami diopname. Aku sedih sekali. Di rumah bersama dua bocah yang rewel karena sakit (Sofia demam mencret,  Sara batuk), suami diopname, merana sekali rasanya. Lalu aku akhirnya menangis dan berdoa dengan suara kedengaran.  Ajaib, tahu-tahu Sara berhenti menangis. Dan Tuhan berikan ketenangan di hatiku. Sepertinya segala kesedihan, kekuatiran dan pikiran buruk lenyap.

Aplication
✔️ Tiap sedih, berdoa. Tuhan tahu apa yang aku rasakan. Dia berikan penghiburan dan ketenangan.

Palangka Raya, 14 Februari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 17-18

2 Tawarikh 17 Scripture        2 Tawarikh 17:3-4 (TB)  Dan TUHAN menyertai Yosafat, karena ia hidup mengikuti jejak yang dahulu dari Daud, b...