.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, February 5, 2019

Amsal 4

Amsal 4

Scripture      
Amsal 4:20 (TB)  Hai anakku, perhatikanlah perkataanku, arahkanlah telingamu kepada ucapanku;

Observation
Sebagai ortu, sedih banget deh rasanya waktu bocah-bocah gak mau denger waktu kita ngomong. Aku dah ngerasain, Sara sekarang dipanggil aja gak langsung nyahut,terus giliran diminta tolong apa gitu, dicuekin, hadeh.... Sedih karena Sara gak denger-dengeran, ga mau fokus dan obey. Kesalahanku dan suami sih, gak konsisten kasih tahu Sara. Waktu dia gak obey, kami kadang biarkan, kadang kami kasih tahu. Aku kadang menaati firman Tuhan, kadang nggak. Mungkin begitulah perasaan Tuhan saat aku gak menaati Dia, Tuhan berduka.

Aplication
✔️ Saat tahu kebenaran, lakukan Meg! Jangan mencari alasan untuk ketidaktaatan.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk menaatiMu. Aku gak mau mendukakan Tuhan. Terima kasih kalau aku boleh merasakan hati Tuhan saat menjadi orang tua saat ini. Amin.

Palangka Raya, 4 Februari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Raja-Raja 13-14

2 Raja-raja 13 Scripture 2 Raja-raja 13:11 (TB)  Ia melakukan apa yang jahat di mata TUHAN. Ia tidak menjauh dari segala dosa yang disuru...