.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, February 28, 2019

Gratitude Journal : 27 Februari 2019


1. Bersyukur ada acara makan-makan di kantor, ada teman kantor bawa kandas serai,  ayam rica, ikan asin,  dan gudeg.
2. Bersyukur bisa bungkus gudeg kesukaanku dan ikan asin kesukaan suami.
3. Bersyukur pagi-pagi sempat buatkan suami minum, biasanya menggampangkan nanti-nanti dan begitu berangkat kelupaan deh.
4. Bersyukur walaupun Sara susah makan, masih ada yang mau dimakannya walaupun sedikit. Sore-sore minta mie goreng.
5. Bersyukur lihat Sara senang main di pasar malam dekat rumah, tiap Rabu malam ada pasar malam. Bapak dan maknyak bisa beli jajanan, hahaha. Dapat singkong yang empuk banget, suami pasti senang nih kalau digorengin.
6. Bersyukur malam sebelum tidur bisa main dengan anak-anak di kamar, mereka naik turun tempat tidur dan kejar-kejaran, ketawa - ketawa.
7. Sofia susah tidur karena batuk pilek, jadi agak rewel, nangis lama banget. Bersyukur pas kunyanyikan beberapa lagu langsung tidur.

Palangka Raya, 27 Februari 2019.
-Mega Menulis -

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...