.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, February 11, 2019

Mazmur 41

Mazmur 41

Scripture  
Mazmur 41:3 (TB)  (41-4) TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya.

Observation
Seharian ini muka dan badan Sofia dipenuhi ruam-ruam merah. Seminggu ini dia memang gak terlalu selera makan.Hari Kamis-Jumat kemarin dia sempat panas tinggi tapi hari Jumat sudah stop panasnya. Sempat mengira campak tapi akhirnya pagi tadi memutuskan ke dokter, puji Tuhan ternyata hanya alergi, kata dokter bisa jadi entah dari makanan atau udara.

Aplication
✔️ Berdoa Tuhan  sembuhkan Sofia dari ruam-ruam di seluruh tubuhnya.

Prayer
Tuhan, sembuhkanlah Sofia melalui obat dan makanan yang diminumnya, berilah dia kesehatan yang sempurna seperti semula. Amin.

Palangka Raya, 10 Februari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Samuel 17-18

1 Samuel 17 Scripture        1 Samuel 17:15, 37 (TB)  Tetapi Daud selalu pulang dari pada Saul untuk menggembalakan domba ayahnya di Bet...