.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, March 2, 2019

Gratitude Journal : 1 Maret 2019



1. Bangun tidur dah ada sms banking pemberitahuan pemotongan duit di rekening bayar kreditan rumah. Sedih sesaat karena terbayang ini bakalan terjadi tiap bulan selama 5 tahun  Tapi bersyukur deng, masih bisa dipotong tu duit di rekening, berarti ada aja to duitnya 

2. Bersyukur hari ini semua member grup C sudah setor ayat hapalan bulan Februari.
3. Hari ini ada acara pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 1 Kg yang nilainya dapat mencapai 3 milyar. Luar biasa kawan-kawan di Bidang Pemberantasan.
4. Bersyukur hari ini makan siang soto di kantor dalam rangka acara pemusnahan barang bukti. Yay! Makan gratis melulu dah 4 hari berturut-turut!
5. Bersyukur hari ini tanggal 1, aku dan suami gajian. Jadi bisa bayar tagihan-tagihan tepat waktu.
6. Bersyukur hari ini ada sahamku yang terjual. Sempat nyesal karena di penutupan harganya lebih tinggi dari harga jualku tapi kupikir SETELAH berhari-hari aku pasang untuk jual dan belum laku, akhirnya laku juga, masa aku mau gak bersyukur lagi 
7. Bersyukur karena hari ini hari Jumat! Yay! Besok libur. Hohoho. Dah kebayang bisa main bareng anak dan suami seharian.
8. Bersyukur hari ini sempat baca Sacred Marriage chapter 4, walaupun belum buat resumenya. Sangat diberkati!



Palangka Raya, 1 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...