.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 11, 2019

Gratitude Journal : 10 Maret 2019


1. Bersyukur bisa ibadah pagi walaupun Sara susah dibangunin. Agak telat sih. Tapi tetap bersyukur. Semoga minggu depan gak telat lagi.
2. Bersyukur habis jbadah bisa ajakin Sara naik bis, bisnya telat jadinya kami bisa ikut. Ini kedua kalinya Sara naik BRT, kali ini lebih banyak penumpangnya dibandingkan minggu kemarin.
3. Bersyukur hari ini bisa mencuci dan melipat pakaian.
4. Bersyukur bisa memeras jeruk nipis buat stok minum tiap pagi seminggu ke depan. Minggu kedua dan masih konsisten. Yay!
5. Bersyukur sukses lagi bikin mi goreng ala penjual nasgor, hohoho. Bentuknya emang kurang bagus, wakakakak. Tapi Sara dan Sofia suka. Bahagia emak-emak itu sederhana. Bikin masakan yang bikin anak-anak lahap makan aja dah bikin hepi.

Palangka Raya 10 Maret 2019
-Mega Menulis_

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 11-12

2 Tawarikh 11 Scripture        2 Tawarikh 11:23 (TB)  Oleh sebab itu ia mengambil kebijaksanaan untuk menyebarkan semua anaknya yang lain ke...