.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 4, 2019

Gratitude Journal : 2 Maret 2019


1. Baru aja nemu tempat nongkrong kalau weekend. Yay! Perpustakaan daerah ternyata buka hari Sabtu dari jam 08.00-13.00 WIB. Tadi iseng ke sana buat lihat-lihat doang. Buku-buku anaknya lumayan bagus, ada ac, tempatnya lumayan nyaman, ada wifinya pulak.






2. Bersyukur bisa jalan ke Hypermart dan dapat diskonan beberapa barang. 














3. Bersyukur bisa bersihkan AC dengan biaya promo, cuma 50 ribu. Kalau normal 75 ribu. Tukang bersih ACnya profesional, kerjaannya rapi. Biasanya habis bersihkan AC, kita harus bersihkan lantai, ini nggak, dah langsung dibersihkan. Sukaaa...







4. Bersyukur dapat info bus wisata gratis di Palangka Raya yang operasional gratis selama 5 bulan tiap Sabtu-Minggu.




5. Bersyukur merasakan mie instantnya Korea.

6. Bersyukur selesai bikin refleksi buku Sacred Marriage chapter 4.


Palangka Raya, 2 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 17-18

2 Tawarikh 17 Scripture        2 Tawarikh 17:3-4 (TB)  Dan TUHAN menyertai Yosafat, karena ia hidup mengikuti jejak yang dahulu dari Daud, b...