.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, March 1, 2019

Gratitude Journal : 28 Februari 2019


1. Bersyukur ada sarapan gratis lagi di kantor. Yuhuuuu!!!! Ada kandas ikan, ada gudeg pulak! Hepiii.... Penggemar gudeg makan gudeg 2 hari berturut-turut.
2. Bersyukur Sara malam mau makan mie kuah. Gak terbayangkan deh kesalnya kalau dah dibawa makan di luar dan gak dimakan. Hadeh....
3. Bersyukur walaupun hari hujan, bisa order GrabCar dan sampai ke rumah dalam keadaan 'kering'. Bersyukur sekali sudah ada Grab di Palangka Raya.
4. Bersyukur melihat Sofia yang suka lihat buku, hahaha. Jadi berasa gak sia-sia beli buku anak.
5. Hari ini melihat postingan suami yang istrinya baby blues. Teringat sehabis lahiran Sara dan Sofia ada suami yang selalu bantuin ngurusin anak, jadi gak berlama-lama baby bluesnya. Sempat berasa kesal dengar anak nangis, tapi suami pengertian dan ambil alih jagain anak kalau malam. Puji Tuhan. Dan sampai sekarang pun gak pernah ngerasa sendiri ngurus anak. Bersyukur sekali.

Palangka Raya, 28 Februari 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...