.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 4, 2019

Gratitude Journal : 3 Maret 2019

1. Bersyukur bisa ke Gereja sekeluarga. Di tahun ini, dua bulan berturut-turut ada anggota keluarga yang masuk RS jadi dah sering gak ke gereja. Punya 2 anak balita bisa ke gereja tuh berkat banget. Persiapan berangkatnya penuh perjuangan.





2. Bersyukur akhirnya bisa nyobain bis wisata gratis di Taman Pasak Kameluh. Waktu di Dermaga Kereng Bangkirai cuma dikasih setengah jam dan harinya harinya mendung pulak. Tapiii.... Gratisannya masih 5 bulan lagi lo, masih ada kesempatan ke sana lagi secara gratis, hehehe.

3. Bersyukur hari ini sempat melipat baju 3 trip nyuci. LOL.  Selama ini capek banget dan nunda-nunda buat ngelipat baju. Puji Tuhan, selesai juga. Pelajaran,gak boleh nunda-nunda kerjaan.

4. Bersyukur  bisa peras jeruk nipis banyak buat persiapan tiap pagi minum jeruk nipis hangat selama seminggu ke depan.  Senang banget jeruk nipis yang dibeli kemarin airnya banyak, gak rugi rasanya.

5. Bersyukur  buat suami yang selalu rela hujan-hujanan naek motor waktu kami jalan dan tiba-tiba hujan."Kamu sama anak-anak naik Grab aja, aku naek motor".  Selalu begitu.





Palangka Raya, 3 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...