.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, March 5, 2019

Gratitude Journal : 4 Maret 2019


1. Bersyukur bangun jam 4 pagi dan bisa mengerjakan banyak hal. Sempat nyetrika baju kerja 2 set (buat 2 minggu, hahaha).

2. Bersyukur lihat suami bangun pagi buat nyapu dan ngepel.  So blessed punya suami yang suka 'resikan', aku males banget lo buat ngepel dan nyetrika. Jadi, karena suami rajin ngepel, bayangkan betapa sukacitanya aku.
3. Bersyukur urusan lapor SPT dah beres, dua kali nyoba baru sukses. Puji Tuhan 
4. Bersyukur  hari ini Pak Kepala datang dan semua dokumen yang harus ditandatangani sudah siap. Tinggal ditandatangani,beres deh.
5. Bersyukur Bagian Umum ada koneksi internet tersendiri. Yay!
6. Bersyukur siang tadi di ruangan dibawain Pak Joe dan Penyang gorengan tahu, bakwan dan singkong goreng. Asyik banget makan goreng dan ketawa-ketawa bareng teman seruangan.
7. Bersyukur sore ada Mama dan Ruri ke rumah bawain kue kacang kesukaan Sara dan makanan dari Nia. Yay!!!! Lumayan gak usah masak, hahaha.
Lancar jaya deh urusan.

Palangka Raya, 4 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...