.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, March 6, 2019

Gratitude Journal : 5 Maret 2019


1. Bersyukur sebelum berangkat ke kantor, bocah-bocah sudah mandi dan makan semua. Biasanya ada aja yang belum makan paling gak salah satunya. Ini nggak.

2. Bersyukur pagi-pagi tinggal masak mie goreng masih ada lauk yang dibawa mama kemarin.
3. Bersyukur siang ini makan gratis lagi di kantor,dibelikan pecel sama teman seruangan. Yummy  Makasih Pak Joe.
4. Ada masalah dalam input target output 2019, kesalahanku, kurang ngecek kerjaan stafku. Bersyukur Tuhan berikan ketenangan, walaupun belum ketemu jalan keluarnya.
5. Bersyukur makan malam spaghetti di tempat Fani. Yay! Pulangnya dibungkusin lauk pulak. Ckckckck. Tiada hari tanpa dapat blessing makanan beberapa hari ini. Makasih Fani.
6. Bersyukur anak-anak tidur cepat, jadi emaknya bisa tidur cepat juga.
7. Bersyukur bangun malam dan dengar Sara ngigau, "Bubububu mama..." Duh nak, lucunya kamu. Tidur pun ngigau minta dikitik-kitik  (Emaknya kalau kitik-kitik suka sambil bilang 'bubububu').
8. IHSG lagi anjlok. Pedih deh liat merah-merah di portofolio. Tapi bersyukur dong, jadi bisa beli saham dengan 'harga diskon'.  Yah, walaupun di penutupan merah. Wakakakak.
9. Bersyukur buat sharing dan VN dari Ci Lia di grup marriage BRG hari ini, sungguh memperkaya pengetahuan tentang kehidupan suami isteri. So blessed berada di komunitas ini.
10. Bersyukur bisa kumpulin PR BRG bulan Februari walaupun telat.

Palangka Raya, 5 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...