.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, March 9, 2019

Gratitude Journal : 8 Maret 2019


1. Bersyukur bangun pagi sempat masak sayur daun singkong tumbuk. Tinggal plung plung jadi (bumbunya dah ada, daun singkongnya beli yang sudah ditumbuk). Ikan kembung kemarin sudah dibersihkan pa Sara dan aku bumbui, hari ini tinggal goreng.
2. Bersyukur ada periksa mata gratis di kantor, ketahuan mataku silinder. Warning buat lebih berhati-hati aktivitas dengan alat yang menggunakan. Mengurangi lihat HP dalam gelap.  Masih. mikir-mikir mau pakai kaca mata.
3. Bersyukur siang bisa silaturahmi bareng keluarga ke tempat teman kantor yang merayakan Nyepi. Sara dan Sofia mau makan di sana, puji Tuhan. Padahal Sofia semingguan ini susah makan.
4. Bersyukur Pa Sara libur hari Jumat dan Sabtu ini.
5.Bersyukur  sore ada posyandu di kompleks rumah.Berat Sofia sama dengan bulan lalu, bersyukur sih karena kukira bakal turun karena dia sakit dan gak mau makan.

Palangka Raya, 8 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 17-18

2 Tawarikh 17 Scripture        2 Tawarikh 17:3-4 (TB)  Dan TUHAN menyertai Yosafat, karena ia hidup mengikuti jejak yang dahulu dari Daud, b...