.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 11, 2019

Gratitude Journal : 9 Maret 2019


1. Bersyukur menyelesaikan Sacred Marriage chapter 5 dan buat refleksinya.
2. Bersyukur bisa bangun pagi dan quality time sama suami, ngobrol-ngobrol tanpa gangguan bocah yang belum bangun.
3. Bersyukur bisa masak nasi goreng ala nasi goreng tektek. Kata suami lumayan walaupun kurang asin. Wakakakak. Yang penting Sara dan Sofia suka, habis tuh nasi goreng.
4. Bersyukur bisa main ke tempat mamah. Hari ini cerah. Sempurna buat jalan-jalan. Sudah beberapa kali gak jadi ke tempat mamah karena hari hujan.
5. Rencananya jam 2 siang mau naik BRT, eh si Sara tidur, batal deh. Rute berubah ke Hypermart. Dan thank God, ada diskon susu Sara dan Sofia, langsung mborong deh.
6. Bersyukur dah nyetok makanan, pulang jalan-jalan tinggal manasin dan makan. Yay! Hepi karena Sara doyan rica ayam yang kubuat.

Palangka Raya, 9 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...