.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, April 22, 2019

Amsal 19, Mazmur 109

Amsal 19

Scripture      
Amsal 19:5 (TB)  Saksi dusta tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan terhindar.


Observation
Gregetan dan gemas membaca berita tentang Pemilu, ada anggota KPU yang mau berbohong tentang hasil perhitungan, beda dengan C1 nya. Astagaaa! Orang-orang kayak gini gak takut ya sama Tuhan. Segitunya ya. Ckckck.

Aplication
✔️ Berdoa supaya Tuhan lindungi hasil Pemilu tahun ini, supaya gak terjadi kerusuhan. Segala ketidakjujuran dan kebohongan dibukakan.

Mazmur 109

Scripture      
Mazmur 109:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Ya Allah pujianku, janganlah berdiam diri!

Observation
Entah kenapa baca pasal ini teringat Presiden Jokowi. Betapa banyak fitnah dan kata-kata keji terlontar untuknya dan ternyata Tuhan izinkan dia menang pada Pilpres kali ini. Bahkan setelah menang pun masih saja dituduh curang. Duh.

Aplication
✔️ Berdoa supaya Tuhan lindungi Presiden Jokowi, jagai kesehatannya dan keluarganya.

Palangka Raya, 19 April 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...