.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, April 25, 2019

Amsal 24

Amsal 24

Scripture      
Amsal 24:13 (TB)  Anakku, makanlah madu, sebab itu baik; dan tetesan madu manis untuk langit-langit mulutmu.

Observation
Sara dan Sofia setiap hari kami berikan madu karena kami anggap baik. Sharing Ci Lia tadi membuatku merenung, apakah kami sudah memberikan madu bagi jiwa mereka? Kata-kata manis yang membuat mereka merasa dicintai,yang mengencourage mereka. Aku ingat kalau papa mamaku bukan orang yang bahasa kasihnya perkataan, mereka gak pernah bilang kalau mereka sayang aku. Akibatnya, terkadang aku merasa gak dikasihi.

Aplication
✔️ Aku setiap hari sudah bilang 'Mama sayang Sara', aku mau lebih sering encourage dia dan gak sekedar menuntut ini itu. Aku mau dia merasa dikasihi.

Prayer  
Tuhan, tolonglah aku membuat anak-anakku merasa dikasihi. Tolong aku untuk berkomitmen mengasihi mereka dengan kasihMu. Amin.

Palangka Raya, 24 April 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Mikha 2 & Mikha 3

Mikha 2 Scripture        Mikha 2:6 (TB)  "Janganlah ucapkan nubuat," kata mereka itu, "orang tidak mengucapkan nubuat sepe...