.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, May 22, 2019

Lukas 16

Lukas 16

Scripture      
Lukas 16:10 (TB)  "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Observation
Sedang agak kesal dengan bosku, aku disuruh mengerjakan pekerjaan yang bukan tupoksiku, seharusnya kasubag keuangan yang mengerjakan. Bukan pekerjaan yang sulit sih, tapi lebih ke, kenapa harus aku. Lalu aku berpikir positif dengan mikir, oh mungkin temanku kasubag keuangan sedang sibuk, oh mungkin supaya aku mengerti masalah keuangan, supaya aku dapat kesempatan belajar. Ya sudahlah, cukup aku tahu dan selesaikan pekerjaan ini. Yang penting selesai. Tapiii.... Ayat di atas mengingatkanku untuk setia dalam perkara-perkara kecil, melakukan yang terbaik! Gak asal selesai.

Aplication
✔️ Aku mau melakukan yang terbaik di kantor, gak peduli pekerjaan itu tupoksiku atau bukan.

Prayer 
TUHAN, aku mau setia melakukan perkara kecil dan memberikan yang terbaik, tolong aku Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 16 Mei 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...