.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, May 22, 2019

Lukas 17, Amsal 17

Lukas 17

Scripture      
Lukas 17:15 (TB)  Seorang dari mereka, ketika melihat bahwa ia telah sembuh, kembali sambil memuliakan Allah dengan suara nyaring,

Observation
Banyak yang meminta, banyak yang menerima apa yang dimintanya, tapi tidak semua yang menerima itu berterima kasih. Aku mau jadi orang yang kembali dan berterima kasih kepada TUHAN yang telah berkenan mengabulkan doaku.

Aplication
✔️ Aku mau bersyukur rsyukur untuk setiap doa yang Tuhan jawab.

Amsal 17

Scripture      
Amsal 17:22 (TB)  Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang.

Observation
Teringat tanteku yang harus menjalani cuci darah, dalam minggu ini sudah dua kali dia menjalani cuci darah. Aku sedih kalau melihat tanteku, teringat juga anaknya yang masih kecil. Papaku dulu juga cuci darah dan umurnya gak sampai setahun dari dimulai cuci darah. Aku mau berdoa supaya tanteku selalu bersukacita di dalam Tuhan biar itu jadi obat yang manjur baginya.

Aplication
✔️ Berdoa buat Mina Nara supaya selalu bergembira dan bersemangat menjalani proses yang harus dilaluinya.

Prayer    
Tuhan, hanya Engkau yang mampu membuat Mina Nara bersukacita saat ini, jadilah satu-satunya sumber sukacitanya ya TUHAN. Amin.

Palangka Raya, 17 Mei 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...