.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, May 22, 2019

Lukas 18

Lukas

Scripture      
Lukas 18:9 (TB)  Dan kepada beberapa orang yang menganggap dirinya benar dan memandang rendah semua orang lain, Yesus mengatakan perumpamaan ini:

Observation
Aku merasa ayat ini berbicara keras ke aku, hari ini aku memandang rendah orang lain karena suatu hal. Padahal, kalau aku boleh ada sebagaimana aku ada sekarang, itu semua kasih karunia Tuhan, aku gak punya alasan untuk memegahkan diri. Setiap orang punya prosesnya masing-masing.

Aplication
✔️ Aku gak boleh memandang diri tinggi dan menganggap orang lain lebih rendah.

Prayer    
Tuhan, Engkau tahu hatiku. Aku bertobat Tuhan, aku sama berdosanya dengan orang lain. Aku gak boleh memandang rendah dia.  Ampuni aku ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 18 Mei 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...