.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 27, 2019

Amsal 24, Mazmur 143

Amsal 24

Scripture       
Amsal 24:26 (TB)  Siapa memberi jawaban yang tepat mengecup bibir. 

Observation
Senang deh hari ini waktu ada pekerjaan dan dikoreksi atasan, aku otomatis bisa bilang "Ya bu, makasih koreksinya". Atasanku yang biasanya mukanya ga ada ekspresi tahu-tahu senyum. Mungkin kaget kali ya ada yang bilang makasih kerjaannya dicoretin, hahaha.

Aplication
✔ Aku mau memberi jawab yang tepat setiap diajak ngomong.

Prayer    
Tuhan, pakailah mulutku untukMu. Biar perkataan yang biasa pun jadi berkat bagi orang lain. Amin.

Mazmur 143

Scripture       
Mazmur 143:1 (TB)  Mazmur Daud. Ya TUHAN, dengarkanlah doaku, berilah telinga kepada permohonanku! Jawablah aku dalam kesetiaan-Mu, demi keadilan-Mu! 

Observation 
Teringat sebuah doa permohonan yang Tuhan belum jawab sampai sekarang. Aku terkadang mendoakannya, kadang ngga. Doa Daud yang meminta Tuhan menjawab dalam kesetiaan, mengingatkanku untuk meminta dalam kesetiaan. Aku juga harus tekun meminta.

Aplication
✔ Pray until something happen Meg!

Prayer   
Tuhan, jawablah doa permohonanku dan suami. Amin.

Palangka Raya, 24 Juni 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 17-18

2 Tawarikh 17 Scripture        2 Tawarikh 17:3-4 (TB)  Dan TUHAN menyertai Yosafat, karena ia hidup mengikuti jejak yang dahulu dari Daud, b...