.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, June 3, 2019

Amsal 3, Mazmur 122

Amsal 3

Scripture      
Amsal 3:9 (TB)  Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu,

Observation
Sejak sebelum menikah, aku berkomitmen mendukung pelayanan sebuah yayasan. Setiap bulannya aku akan mentransfer sejumlah nominal tertentu. Sudah tanggal 3 dan aku belum transfer. Lupa. Baca ini diingatkan untuk transfer.

Aplication
✔️ Aku transfer hari ini juga ke yayasan tersebut.

Prayer   
Tuhan, terima kasih sudah mengingatkanku. Aku bersyukur setiap bulan Tuhan masih berikan kemauan dan kemampuan untuk mendukung pelayanan ini. Amin.

Mazmur 122

Scripture      
Mazmur 122:8 (TB)  Oleh karena saudara-saudaraku dan teman-temanku aku hendak mengucapkan: "Semoga kesejahteraan ada di dalammu!"

Observation
Berdoa buat kesejahteraan orang lain. Sudah lama aku gak melakukannya, selama ini sibuk memikirkan kesejahteraan sendiri. Dan mendoakan diri sendiri. Diingatkan untuk mendoakan adik-adikku.

Aplication
✔️ Berdoa untuk dua adikku, Adi dan Ruri.

Palangka Raya, 3 Juni 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Sacred Marriage (Chapter 12)

Pernikahan dapat menjadi sarana yang indah untuk melihat kehadiran Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagaimana sebuah sarana gak mendata...