.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, July 6, 2019

Yosua 11

Yosua 11

Scripture      
Yosua 11:23 (TB)  Demikianlah Yosua merebut seluruh negeri itu sesuai dengan segala yang difirmankan TUHAN kepada Musa. Dan Yosua pun memberikan negeri itu kepada orang Israel menjadi milik pusaka mereka, menurut pembagian suku mereka. Lalu amanlah negeri itu, berhenti dari berperang.

Observation
Firman Tuhan pasti jadi. Gak tahu bagaimana caranya, gak tahu kapan, gak peduli bagaimana pun sulitnya. Pasti terjadi! Kalau saat ini aku meragukan apa yang sudah Tuhan firmankan, aku perlu ingat bagaimana Tuhan setia pada janjiNya. Waktu Tuhan bukan waktuku. Aku perlu mengerjakan segala yang bisa aku kerjakan dengan melakukan yang terbaik.

Prayer   
Tuhan, ampuni aku yang terkadang meragukan janji Tuhan, apalagi saat keadaan jauh dari yang aku harapkan. Tolong aku melakukan bagianku ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 6 Juli 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Samuel 17-18

1 Samuel 17 Scripture        1 Samuel 17:15, 37 (TB)  Tetapi Daud selalu pulang dari pada Saul untuk menggembalakan domba ayahnya di Bet...