.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, October 18, 2019

2 Raja-Raja 12

2 Raja-Raja 12

Scripture       
2 Raja-raja 12:15 (TB)  Mereka kemudian tidak mengadakan perhitungan dengan orang-orang yang diserahi uang itu untuk memberikannya kepada tukang-tukang, sebab mereka bekerja dengan jujur.

Observation
Wuih, tukang aja jujur ya, padahal kalau dipikir mereka bukan orang yang berkelimpahan harta. Beda dengan zaman sekarang, sama tukang harus diawasin kalau ngga habis dibohongin. Kami pernah memperkerjakan tukang untuk renovasi rumah, duh, itu gak bisa dilepas, suami harus sesekali ngawasin dalam sehari.   Karakter kejujuran sangat langka dan sebagai murid Kristus aku harus jujur. Hidup susah bukan alasan untuk gak jujur.

Aplication
✔ Jujur bukan hanya berarti gak bohong tapi aku harus menyatakan keseluruhan kebenaran.

Prayer
Tuhan, mampukan aku untuk jujur dalam segala hal dan gak menyembunyikan kebenaran. Amin.

Palangka Raya, 17 Oktober 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Nehemia 10-11

Nehemia 10 Scripture        Nehemia 10:28 (TB)  Dan orang-orang yang lain, yakni: para imam dan orang-orang Lewi, para penunggu pintu gerban...