.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, October 2, 2019

2 Samuel 17

2 Samuel 17

Scripture       
2 Samuel 17:23 (TB)  Ketika dilihat Ahitofel, bahwa nasihatnya tidak dipedulikan, dipasangnyalah pelana keledainya, lalu berangkatlah ia ke rumahnya, ke kotanya; ia mengatur urusan rumah tangganya, kemudian menggantung diri. Demikianlah ia mati, lalu ia dikuburkan dalam kuburan ayahnya. 

Observation
Hanya karena nasehatnya tidak dipedulikan, Ahitofel bunuh diri. Aneh dan gak masuk akal. Seakan-akan Ahitofel butuh pengakuan atas keberadaannya. Mencari penerimaan dari orang lain sampai segitunya, astaga.

Di dunia kerja, aku beranggapan kalau mengenali rekan kerja dan bos dengan baik maka suasana kerja lebih nyaman. Tapi, walaupun aku tahu tentang mereka, aku harus ingat untuk jadi diriku sendiri yang terbaik. Gak perlu melakukan sesuatu secara berlebihan untuk mendapatkan pengakuan dan diterima. Terkadang speechless liat teman yang rela melakukan apa saja, tapi emang ada.

Aplication
✔ Gak perlu menjilat pimpinan Meg!Lakukan yang terbaik selalu dalam pekerjaan di kantor. Gak usah terlalu peduli dengan penilaian orang sepanjang aku melakukan yang benar.

Prayer
Tuhan, mampukan aku untuk terus melakukan yang benar di kantor. Amin.

Palangka Raya, 24 September 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 9-10

2 Tawarikh 9 Scripture        2 Tawarikh 9:23 (TB)  Semua raja di bumi berikhtiar menghadap Salomo untuk menyaksikan hikmat yang telah ditar...