.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, October 2, 2019

2 Samuel 5

2 Samuel 5

Scripture       
2 Samuel 5:14-16 (TB)  Inilah nama anak-anak yang lahir bagi dia di Yerusalem: Syamua, Sobab, Natan, Salomo, 
Yibhar, Elisua, Nefeg, Yafia, 
Elisama, Elyada dan Elifelet. 

Observation
Punya anak sebanyak itu gimana ya ngasih perhatiannya? Belum lagi Daud punya banyak istri dan selir. Dia sebagai raja pulak. Aku yang cuma pekerja kantor, seorang istri dan anak 2 aja kadang kewalahan bagi waktu dan perhatian buat keluarga. Dah dua malam ini aku lembur di kantor. Gak bisa main sama anak-anak, paling nyempatin pulang ngasi makan, tapi gak sempat main
Merasa bersalah rasanya karena tahu bener-bener perlu keseimbangan di semua area, jangan sampai mengabaikan yang lain. Sama suami juga semalam aku maksain diri nemenin nonton padahal ngantuk, tapi suami seneng ditemani ya udahlah. Setelahnya hepi, bisa tidur di pelukan suami sempat cerita-cerita juga walaupun sambil ngantuk berat.

Aplication
✔ Harus tetap kasih perhatian ke keluarga sesibuk apapun, karena hanya aku satu-satunya istri bagi suamiku dan mama buat anak-anakku.

Prayer
Tuhan, aku capek beberapa hari ini. Tapi aku mau belajar sediakan waktu buat keluargaku. Tolong aku ya Tuhan berikanku kekuatan. Amin.

Palangka Raya, 18 September 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Tawarikh 9-10

2 Tawarikh 9 Scripture        2 Tawarikh 9:23 (TB)  Semua raja di bumi berikhtiar menghadap Salomo untuk menyaksikan hikmat yang telah ditar...