.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, December 20, 2019

2 Tawarikh 35

2 Tawarikh 35

Scripture     
2 Tawarikh 35:7 (TB)  Yosia menyumbangkan kepada kaum awam sejumlah tiga puluh ribu ekor kambing domba, yakni domba-domba dan kambing-kambing jantan yang muda, semuanya sebagai korban Paskah bagi semua orang yang hadir. Selain itu disumbangkannya tiga ribu ekor lembu. Semuanya itu dari harta milik raja.

Observation

Tidak ada kewajiban bagi Yosia untuk memberikan korban Paskah tapi Yosia bermurah hati dengan miliknya. Sebuah reminder buatku untuk bermurah hati. Di bulan Desember ini banyak sekali pengeluaran untuk berbagai kegiatan yang gak terduga ,terkadang berat rasanya memberi dan aku hitung-hitungan gitu. Jadi ketampar-tampar deh.

Aplication
✔ Aku gak boleh hitung-hitungan dalam memberi, aku mau memberi dengan sukacita. Berkat Tuhan begitu banyak.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk bermurah hati dan memberi dengan sukacita. Amin.

Gratitude Journal
18 Desember 2019


1. Bersyukur kegiatan press release di kantor berjalan lancar.
2. Bersyukur hari ini kuat ngantor walaupun gak enak badan, kepalaku pusing, telinga sakit, dan badanku pegal semua. Duh, ga enak banget. Selama ini gak pernah bersyukur buat telinga yang sehat, ternyata sakit telinga tu menyiksa banget.
3. Bersyukur pulang kantor bisa langsung tidur dan gak diganggu the girls, suami helpful banget dan bisa handle mereka.
4. Bersyukur malam-malam mamaku  datang begitu dengar aku sakit dan bawain mie kesukaanku (padahal tempat belinya lumayan jauh) lalu pijat aku.
5. Bersyukur emas kreditan dah di tangan 😂

Palangka Raya, 18 Desember 2019
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 14

Matius 14 Scripture Matius 14:31 (TB)  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, m...