.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, January 18, 2020

Lukas 10

Lukas 10

Scripture       
Lukas 10:41-42 (TB)  Tetapi Tuhan menjawabnya: "Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara,
tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."

Observation
Maria memilih bagian yang terbaik, duduk diam di dekat Yesus. Apakah aku sudah memilih bagian yang terbaik?Berasa tertampar hari ini baca firman ini. Dari bangun pagj sampai sekarang baru bisa duduk diam baca firman Tuhan. Duh, aku gak mau seperti Marta yang sibuk dengan pekerjaannya sampai melupakan Yang Terutama. 

Aplication
✔️ Aku masih sering gagal disiplin words before world. Mau  mulai berdisiplin lagi. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk mengutamakan waktu bersama Tuhan sebelum melakukan yang lain. Amin.

Gratitude Journal
17 Januari 2020

1. Bersyukur setiap hari Jumat ada senam bersama di kantor, jadi ada jadwal olahraga buatku yang pasti. Kalau gak gini, susah cari waktu buat olahraga.
2. Bersyukur bisa bayar arisan keluarga dan tambah reksadana sedikit.
3. Bersyukur IHSG menguat minggu ini, ternyata  batal perang Amerika dan Iran. Bersyukur tidak ada perang, gak terbayang penderitaan yang akan terjadi kalau perang.
4. Bersyukur dapat tontonan yang bagus untuk weekend dari adekku.
5. Suami sempat membersihkan telinganya pakai cooton bud dan kapasnya ada yang lepas. Bersyukur setelah diberikan cairana pembersih telinga bisa keluar. 

Palangka Raya, 17 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 14

Matius 14 Scripture Matius 14:31 (TB)  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, m...