.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tuesday, January 14, 2020

Mazmur 90

Mazmur 90

Scripture       
Mazmur 90:14 (TB)  Kenyangkanlah kami di waktu pagi dengan kasih setia-Mu, supaya kami bersorak-sorai dan bersukacita semasa hari-hari kami. 

Observation
Saat pagi hari ngerasain kasih setia Tuhan emang beda rasanya. Datang pagi-pagi dan merasakan hadirat Tuhan. Menjadikan Dia prioritas dalam hidup membuat sisa hari itu penuh sukacita. 

Kemarin aku bangun telat gara-gara malam sebelumnya nonton sampai malam sama suami. Pagi hectic ngurus rumah, terus di kantor ada kerjaan yang deadline. Jadi sepanjang hari berasa dikejar-kejar. Pulangnya ngurus anak dan bablas pas nidurin mereka. Duh. 

Aplication
✔️ Kalau aku mau merasa 'dikenyangkan' oleh kasih setia Tuhan, aku harus datang ke Tuhan. 

Prayer
Tuhan, ampuni aku yang gak langsung datang ke Tuhan pagi-pagi. Tolong aku untuk memulai lagi disiplin Words before World. Amin.
Gratitude Journal
13 Januari 2020

1. Bersyukur siang pas istirahat kantor sempat masak sayur daun singkong tumbuk, suami senang dimasakin sayur favoritnya, sampai-sampai aku dipuji-puji. 
2. Bersyukur target input di aplikasi SMART selesai, semoga besok sudah kelihatan nilai kinerjanya dan hasilnya bagus. 
3. Bersyukur bocah-bocah suka makan ikan, jadi seharian ini makannya banyak. 
4. Bersyukur buat keputusan yang sudah diambil suami. Walaupun berat tapi suami ambil keputusan terbaik buat keluarga. 
5. Bersyukur untuk rekan kerja yang tahu tanggung jawabnya dan sangat membantu dalam bekerja.

Palangka Raya, 13 Januari 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Kisah Para Rasul 28, Amsal 27

Kisah Para Rasul 28 Scripture        Kisah Para Rasul 28:24 (TB)  Ada yang dapat diyakinkan oleh perkataannya, ada yang tetap tidak percaya....