.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, March 2, 2020

2 Yohanes 1

2 Yohanes 1

Scripture       
2 Yohanes 1:1 (TB)  Dari penatua kepada Ibu yang terpilih dan anak-anaknya yang benar-benar aku kasihi. Bukan aku saja yang mengasihi kamu, tetapi juga semua orang yang telah mengenal kebenaran,

Observation
Walau aku gak tahu surat ini untuk siapa, tapi begitu tahu ditujukan kepada seorang ibu,aku mulai membayangkan kalau surat ini ditulis untukku. Tapi aku berharap gak hanya separuh dari anak-anakku yang hidup dalam kebenaran seperti di ayat ini, tapi semua anak-anakku. 
2 Yohanes 1:4 (TB)  Aku sangat bersukacita, bahwa aku mendapati, bahwa separuh dari anak-anakmu hidup dalam kebenaran sesuai dengan perintah yang telah kita terima dari Bapa.

Aplication
✔️ Aku mau mendidik semua anak-anakku supaya hidup dalam kebenaran. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk hidup dalam kebenaran supaya anak-anakku beroleh kasih karunia untuk hidup dalam kebenaran juga. Amin.

Gratitude Journal 
29 Februari 2020 

1. Bersyukur bisa beli buku aktivitas buat Sara dan Sofia di hari terakhir bazar.
2. Bersyukur kopi kesukaan Papa Sara sedang diskon di Indomaret.
3. Bersyukur bisa makan malam di tempat baru dan dapat diskon, makanannya enak dan tempatnya nyaman. 
4. Bersyukur siang bisa temani Sara aktivitas mewarnai dengan pasir warna.

Palangka Raya, 29 Februari 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 14

Matius 14 Scripture Matius 14:31 (TB)  Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, m...