.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, April 13, 2020

Filipi 4

Filipi 4

Scripture
Filipi 4:6 (TB)  Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Observation & Aplication 
Ganti kekuatiran dengan doa Meg! 
Ini yang aku dapat dan jadi reminder banget hari ini. Salah satu pasien Covid-19 yang rumahnya dekat rumaku meninggal kemarin. Menurut keterangan, dia sudah dicek dan sembuh dari Covid-19 tapi meninggal karena serangan jantung. Tetap ngeri kan jadinya 😭 Kekuatiran adalah alarm untuk berdoa. Stop kuatir dan mulai doa. 

Prayer
Tuhan, tolong aku supaya gak kuatir terus-menerus. Aku mau fokus sama kebaikan Tuhan saja. Amin.
Gratitude Journal 
31 Maret 2020 

1. Bersyukur ada stok kacang hijau jadi bisa buat bubur kacang hijau.
2. Bersyukur mulai April dijadwalkan WFH, masuk bergiliran sama teman.
3. Bersyukur sudah install aplikasi Zoom dan bisa test meeting.
4. Bersyukur jumlah yang bisa direvisi anggaran cukup untuk satgas Covid-19.
5. Bersyukur dapat format jadwal harian yang lucu.

Palangka Raya, 31 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13 Scripture Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerj...