.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, April 11, 2020

Lukas 5

Lukas 5

Scripture
Lukas 5:12 (TB)  Pada suatu kali Yesus berada dalam sebuah kota. Di situ ada seorang yang penuh kusta. Ketika ia melihat Yesus, tersungkurlah ia dan memohon: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."

Observation & Aplication 
Sebagaimana pria yang terkena kusta itu memohon belas kasihan Tuhan. Saat ini aku juga memohon kalau Tuhan berkenan untuk menghilangkan pandemi Corona di dunia. Ngeri sekali dan gak terbayangkan dalam sehari orang bisa meninggal sebanyak itu. Di Italia, presidennya sampai menangis karena harus menguburkan 800 jenasah dalam sehari. 

Prayer
Tuhan, tolong kami. Jika Tuhan berkenan, selamatkanlah kami ya Tuhan. Tapi kalau ngga, biar kami tetap mengucap syukur dan melihat tangan Tuhan dalam segala keadaan. Amin.
Gratitude Journal 
23 Maret 2020 

1. Bersyukur di kantor disediakan hand sanitizer.
2. Bersyukur di ruang kantor kami dipasang AC baru, yang sebelumnya rusak.
3. Bersyukur walaupun ada teman yang bekerja di rumah tapi pekerjaan lancar.
4. Bersyukur anak-anak walaupun mulai bosan di rumah, tapi taat gak merengek minta jalan.
5. Bersyukur masakanku dihabiskan anak-anak.

Palangka Raya, 23 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 31

Yeremia 31:21-28 Scripture Yeremia 31:25 (TB)  Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas....