.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, April 6, 2020

Lukas 6

Scripture
Lukas 6:12-13 (TB)  Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah. 
Ketika hari siang, Ia memanggil murid-murid-Nya kepada-Nya, lalu memilih dari antara mereka dua belas orang, yang disebut-Nya rasul:

Observation
Semalaman Yesus berdoa kepada BapaNya sebelum memanggil murid-muridNya. Kebetulan? Kupikir nggak. Yesus berkomunikasi dngan BapaNya sebelum mengambil keputusan tentang siapa yang akan dipilih menjadi rasulNya. 

Aplication
✔️ Jangan mengambil keputusan tanpa doa Meg!

Prayer
Terima kasih Tuhan untuk setiap keputusan yang boleh aku ambil bersama dengan Tuhan. Aku mau belajar melibatkan Tuhan dalam setiap keputusanku, tolong aku yang sering mengandalkan hikmatku ini untuk mendengar perkataan Tuhan. Amin.
Gratitude Journal 
17 Maret 2020 

1. Bersyukur bisa bangun lebih pagi beberapa hari ini jadi bisa membaca buku. Dan hari ini selesai membaca buku Pride and Prejudice. Yay! Bagus banget. Dah lama gak baca novel yang bagus. Mood booster banget.
2. Bersyukur parfum yang aku pesan sama adekku sudah datang.
3. Bersyukur dapat blessing dari temanku Fani, dapat parfum, mie bancir dan sambal roa.
4. Bersyukur siang dapat kotakan nasi bakar dari rapat koperasi kantor.
5. Bersyukur dapat blessing kerupuk dan kelengkeng dari sepupuku.
6. Bersyukur suamiku beli KFC lagi murah 🤣

Palangka Raya, 17 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13 Scripture Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerj...