.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, April 6, 2020

Matius 7

Matius 7

Scripture
Matius 7:8-9 (TB)  Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.
Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,

Observation
Dulu sewaktu baca ayat ke 7 aku berpikir kalau aku pasti akan menerima SESUAI dengan apa yang kuminta, atau apa yang kudapat SAMA DENGAN apa yang kucari. Ternyata nggak. Ya aku akan menerima dan mendapat setiap apa yang kuminta dan kucari, tapi tidak SAMA melainkan LEBIH BAIK. Karena Bapa Sorgawi hanya memberikan yang terbaik, tidak kurang dari itu. 

Aplication
✔️ Aku gak perlu takut meminta sama Tuhan. Walaupun jawabanNya gak sesuai yang kuinginkan tapi pasti sesuai dengan standar BAPA, YANG TERBAIK saja. 

Prayer
Tuhan, ajar aku melihat setiap jawaban doa yang dari Tuhan sebagai yang terbaik, walaupun gak selalu sama dengan apa yang aku minta. Amin.
Gratitude Journal 
18 Maret 2020 

1. Bersyukur walaupun sakit, Sara dan Sofia mau makan biarpun sedikit.
2. Bersyukur siang bisa bawa kelengkeng ke kantor dan makan bareng teman kantor.
3. Bersyukur pagi-pagi Sara bangun dan tiba-tiba mau mengerjakan aktivitas yang aku sediakan
4. Bersyukur bisa download bahan pengajaran dalam bentuk power point.

Palangka Raya, 18 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...