.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, April 14, 2020

Mazmur 97

Mazmur 97

Scripture

Mazmur 97:10 (TB)  Hai orang-orang yang mengasihi TUHAN, bencilah kejahatan! Dia, yang memelihara nyawa orang-orang yang dikasihi-Nya, akan melepaskan mereka dari tangan orang-orang fasik. 

Observation & Aplication 
Tuhanlah yang memelihara nyawaku. Duh, dapat ayat ini di tengah pandemi Covid-19 seperti ini mengingatkanku betapa hanya Tuhanlah pemilik hidupku. Teringat juga ucapan Paulus yang terkenal ke jemaat di Filipi : Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Jika mati adalah keuntungan, lalu apa yamg aku kuatirkan? Kehidupan suami dan anak-anakku? Bukankah Tuhan juga yang memelihara nyawa mereka? 

Prayer 
Terima kasih Tuhan untuk janjiMu memelihara nyawa kami. Terima kasih untuk teladan Paulus yang mengingatkan kalau hidupku untuk Tuhan dan mati adalah keuntungan. Jadilah menurut kehendakMu ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal 
14 April 2020 

1. Bersyukur bisa menyelesaikan laporan WFH setengah bulan ini.
2. Bersyukur dapat dua porsi rice bowl, rica ayam dan ayam asam manis.
3. Bersyukur masih ada donat di rumah.
4. Bersyukur ada THR walaupun jumlahnya ga sebanyak tahun kemarin.
5. Bersyukur hari ini abang iparku ulang tahun.
6. Bersyukur bisa blessing mama dan adekku dengan dua porsi lauk.

Palangka Raya, 14 April 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 31

Yeremia 31:21-28 Scripture Yeremia 31:25 (TB)  Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas....