.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, April 11, 2020

Yohanes 17

Yohanes 17

Scripture
Yohanes 17:3 (TB)  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Observation
Hari-hari belakangan, setiap hari berita tentang Corona saja yang muncul. Berasa seperti survivor yang hidup hari demi hari. Tapiiii.... Firman Tuhan hari ini mengingatkanku untuk mengenal Yesus lebih dalam supaya aku mengasihi Dia lebih sungguh. Fokusku harus berganti. 

Aplication
Stop memikirkan corona dan stop hidup dalam kekuatiran. Hidup dalam pengenalan akan Tuhan saja Meg. 

Prayer
Tuhan tolong aku untuk mengenal Tuhan lebih lagi. Nyatakanlah kehendakMu ya Tuhan, dan tolong aku hidup di dalamnya. AMIN.
Gratitude Journal 
26 Maret 2020 

1. Bersyukur dari kantor dapat kotakan ayam Kalasan kesukaan bocah-bocah.
2. Bersyukur dapat blessing KFC dari temanku.
3. Bersyukur nyobain aplikasi Fresh Express dan sukses. Bisa belanja dari rumah dan diantarin ke rumah.
4. Bersyukur buat kesehatan kami dan keluarga di mana aja. Hari ini vicall beberapa keluarga dan senang melihat mereka sehat.

Palangka Raya, 26 Maret 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13 Scripture Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerj...