.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, May 10, 2020

Lukas 6

Lukas 6:20-23

Scripture
Lukas 6:21 (TB)  Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini lapar, karena kamu akan dipuaskan. Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini menangis, karena kamu akan tertawa.

Observation & Aplication 
Ya. Badai pasti berlalu. Setelah hujan akan ada pelangi yang indah. Aku percaya kalau dalam segala sesuatu yang terjadi sekarang, Tuhan sedang mendatangkan kebaikan. Banyak orang yang kelaparan dan menangis saat ini tapi penghiburan dari Tuhan nyata. Berdoa supaya Allah dengan segala kasih karuniaNya memenuhi segala keperluan mereka yang kelaparan dan menangis saat ini.
Gratitude Journal 
23 April 2020 

1. Bersyukur hari ini masih WFH.
2. Bersyukur lumayan sukses bikin nasi liwet walaupun agak asin.
3 Bersyukur bisa beli roti kesukaan bocah yang lewat depan rumah.
4. Bersyukur Sara hari ini banyak beraktivitas dan asyik main sendiri.
5. Bersyukur mendengar ocehan Sofia yang semakin giat meniru apa yang didengarnya. 
6. Bersyukur sekeluarga sehat dan gak kekurangan apapun.

Palangka Raya, 23 April 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...