.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, May 10, 2020

Mazmur 144

Mazmur 144

Scripture
Mazmur 144:2 (TB)  yang menjadi tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, kota bentengku dan penyelamatku, perisaiku dan tempat aku berlindung, yang menundukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasaku! 

Observation & Aplication 
Aku terus diingatkan kalau tempat perlindunganku hanya pada Tuhan. Aku ada baca bahkan ada ibu-ibu yang tinggal di rumah pun ada yang kena Covid-19. Duh. Mau ke warung dekat rumah pun dalam hati minta perlindungan Tuhan. Benar-benar deh, Tuhan satu-satunya tempatku berlindung. Tetap menjaga diri, selalu pakai masker, jaga jarak dengan orang lain, dan selalu cuci tangan adalah usaha manusia. Tapi tetap Tuhan berdaulat. Aku mau melakukan bagianku menjaga diri semaksimal mungkin dan berlindung sama Tuhan. 

Prayer
Tuhan, aku menyerahkan hidupku hanya ke dalam tanganMu. Dimuliakanlah Engkau dalam hidupku. Amin.
Gratitude Journal 
17 April 2020 

1. Bersyukur hari ini Anniversary kami yang ke-5. Aku lupa, hahahaha, thank to FB yang ingatin 🤣
2. Bersyukur hari ini ada buah di rumah.
3. Bersyukur dengar kabar di Indonesia angka yang sembuh Covid-19 mulai lebih banyak daripada yang meninggal.
4. Bersyukur ada teman dari kantor datang ke rumah untuk penyemprotan desinfektan.
5. Bersyukur hari ini cuma masak sayur, lauk tinggal manasin yang ada.

Palangka Raya, 17 April 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Yosua

Yosua 1 Scripture Yosua 1:15 (TB)  sampai TUHAN mengaruniakan keamanan kepada saudara-saudaramu seperti kepada kamu juga, dan mereka juga me...