.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, May 25, 2020

Yeremia 26

Yesaya 26:1-13

Scripture
Yesaya 26:12 (TB)  Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami. 

Observation
Aminnnn... Amin.... Saat ini aku memerlukan damai sejahtera yang dari Tuhan. Hanya Tuhan yang sanggup berikan damai sejahtera bahkan saat aku gak mampu melakukan apa-apa. 

Prayer
Tuhan, terima kasih sudah menyediakan damai sejahtera yang kuperlukan. Engkau tahu, betapa aku memerlukanny saat ini. Tolong aku Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
24 Mei 2020 

1. Bersyukur bisa makan bareng Lebaran ini di tempat Omku yang Muslim. Senang bisa kumpul dengan keluarga.
2. Bersyukur bocah-bocah asyik makannya seharian ini.
3. Bersyukur malam-malam ngakak liat video tiktok sepupuku 😂
4. Sedih melihat pasien positif Covid-19 di Kalteng bertambah banyak, tapi bersyukur kami sekeluarga sehat.

Palangka Raya, 24 Mei 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

2 Korintus 3

2 Korintus 3:12-18 Scripture 2 Korintus 3:12 (TB)  Karena kami mempunyai pengharapan yang demikian, maka kami bertindak dengan penuh keberan...