.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, June 3, 2020

Zefanya 3

Zefanya 3:9-20

Scripture
Zefanya 3:15 (TB)  TUHAN telah menyingkirkan hukuman yang jatuh atasmu, telah menebas binasa musuhmu. Raja Israel, yakni TUHAN, ada di antaramu; engkau tidak akan takut kepada malapetaka lagi.

Observation
Karena Tuhan ada dia antara orang Israel, mereka tidak akan takut lagi pada malapetaka. Nah Meg, kalau Tuhan ada di dekatmu, apalagi yang kamu takutkan? 

Bulan Juni kami sudah masuk kantor seperti biasa, di mana-mana dikabarkan New Normal akan dilaksanakan. Takut sih awalnya, wong setiap hari masih ada penambahan yang positif Covid-19 malah lagi puncaknya ini nampaknya. Kok udah mau new normal 😅 Tapi Tuhan ada di dekatku, aku gak boleh takut. 

Aplication
Waktu aku takut, aku mau berdoa. Connect sama Tuhan aja supaya aku gak fokus sama ketakutanku. 

Prayer
Tuhan, tolong aku menyingkirkan segala kekuatiranku dengan fokus pada kehadiran Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
31 Mei 2020 

1. Bersyukur hari ini sukses masak ketan request suami. 
2. Bersyukur mainan yang aku pesan datang dan anak-anak senang banget mainnya.
3. Bersyukur malam main ke rumah mamaku dan dikasih stik bawang buatan mamaku.
4. Bersyukur ikut Chit Chat Chew dengan tema yang menarik banget.

Palangka Raya, 31 Mei 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Mazmur 13

Mazmur 13 Scripture Mazmur 13:6 (TB)  (13-6b) Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.  Observation Ya. Tuhan ga...