.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 5, 2020

Amsal 30

Amsal 30

Scripture
Amsal 30:15 (TB)  Si lintah mempunyai dua anak perempuan: "Untukku!" dan "Untukku!" Ada tiga hal yang tak akan kenyang, ada empat hal yang tak pernah berkata: "Cukup!" 

Observation & Aplication 
Aku harus belajar berkata cukup pada semua keinginanku. Buat ulang daftar kebutuhan dan keinginan sesuai skala prioritas. Jangan sampai aku gak punya batasan dan gak tahu kapan harus berkata cukup. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk sungguh-sungguh berhikmat dalam menentukan mana kebutuhan dan keinginan. Amin.
Gratitude Journal 
30 Juni 2020 

1. Bersyukur bisa makan siang bubur Manado sama temanku. Yummy banget.
2. Bersyukur bisa belanja ayam frozen untuk buat gulai kesukaan suami besok. Bersyukur pulang kantor bisa beli nasi Padang kesukaan suami. 
3. Bersyukur pagi ini bangun pagi banget dan bisa quality time sama suami. 
4. Bersyukur bisa jalan sore bareng keluarga sekalian beli bensin. 
5. Bersyukur dapat penjual olshop yang baik banget, mau carikan ekspedisi untuk paketku yang nyampe 8 kg beratnya.

Palangka Raya, 30 Juni 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

30 Hal yang Orang Lain Tidak Ketahui tentang Saya

Tulisan ini dibuat dalam rangka memenuhi tantangan 30 hari menulis dari LIKE (Komunitas di FB yang saya ikuti). Tapi sayang sekali saya gaga...