.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, August 22, 2020

Amsal 1

Amsal 1:28-32

Scripture
Amsal 1:30 (TB)  tidak mau menerima nasihatku, tetapi menolak segala teguranku, 

Observation
Nasihat diberikan sebelum aku melakukan kesalahan. Teguran diberikan saat aku melakukan kesalahan. Aku harus bersedia menerima salah satunya, suka atau tidak suka. Jika aku menolak nasihat, pasti aku akan ditegur. Kalau aku menerima nasihat, kemungkinan aku tidak melakukan kesalahan yang membuatku ditegur.

Aplication
Aku harus siap menerima nasihat dan teguran.

Prayer 
Tuhan, tolong lembutkan hatiku supaya sedia berubah saat ada nasihat dan teguran, terutama saat itu dari Tuhan. Tolong aku mengenali suara Tuhan melalui orang lain. Amin.
Gratitude Journal
16 Agustus 2020

1. Bersyukur bisa sarapan bareng nasi kuning bareng keluarga.
2. Bersyukur bisa datang di pernikahan tanteku.
3. Bersyukur siang bisa tidur siang lama banget.
4. Bersyukur paket masker dan bajuku datang semua.
5. Bersyukur malam bisa survei harga TV.

Palangka Raya, 16 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...