.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 26, 2020

Ibrani 4

Ibrani 4:1-11

Scripture
Ibrani 4:7 (TB)  Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!

Observation 
Sudah tahu salah masih dilakukan. Sudah tahu dosa masih saja mendukakan Tuhan. Saat mengetahui kebenaran harusnya ada perubahan hidup. Kalau aku masih tinggal dalam kehidupan lama setelah mengetahui kebenaran berarti aku sudah mengeraskan hati. 

Aplication 
Jangan mengeraskan hati waktu tahu kebenaran! Berubahlah Meg! 

Prayer 
Tuhan, tunjukkanlah di area mana saja aku masih mengeraskan hati dan tolonglah aku untuk berubah. Amin.
Gratitude Journal
23 Agustus 2020

1. Bersyukur pagi ini bisa ajak Sara dan Sofia main di TK dekat rumah eyangnya. Bersyukur ada bubur ayam di dekat TK dan bocah-bocah mau sarapan bubur ayam. 
2. Bersyukur Sara dapat kue ultah dengan warna kesukaannya, pink, hahahaha.
3. Bersyukur sudah datang paket masker pesanan sepupuku.
4. Bersyukur mendadak suami bilang mumpung keluarga ngumpul di rumah mama, ultah Sara dirayakan hari ini saja. Padahal aslinya besok baru ultah.
5. Bersyukur bisa main di Fun City dan dapat banyak banget tiket.
6. Bersyukur Sara hepi banget pas mau acara tiup lilin.
7. Bersyukur bisa kumpul dengan keluarga di hari ultah Sara.

Palangka Raya, 23 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...