.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.
google.com, pub-1767695080484840, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Saturday, August 22, 2020

Mazmur 127

Mazmur 127

Scripture 
Mazmur 127:2 (FAYH)  Engkau tidak perlu membanting tulang dan memeras keringat dari pagi buta sampai larut malam karena takut kelaparan; sesungguhnya Allah ingin agar orang-orang yang dikasihi-Nya mendapat istirahat yang layak.

Observation
Apakah Tuhan berkata dalam ayat ini supaya kita gak bekerja keras dan memeras keringat? Nggak lah yau. Tuhan ingin motivasi kita bekerja bukan karena takut lapar, Tuhan tidak ingin anak-anaknya hidup dalam  ketakutan. Tapi hidup dengan iman. Iman bahwa dalam segala pekerjaannya Tuhan akan berkati dan sertai sehingga dalam tidur pun bisa tenang karena gak kuatir akan hari esok.

Aplication
Aku bekerja keras bukan karena takut tapi karena percaya Tujan akan memberkati dan jadikan pekerjaanku berkat.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk hidup dengan iman dan mempercayai Tuhan yang akan memberkati pekerjaan tanganku. Amin.

Palangka Raya, 15 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Roma 10, Amsal 25

Roma 10 Scripture Roma 10:17 (TB)  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.  Observation Apa yang aku dengar...