.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, August 22, 2020

Yesaya 40

Yesaya 40

Scripture
Yesaya 40:31 (TB)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 

Observation
Biasanya menanti-nantikan sesuatu itu melelahkan, membosankan. Tapi nampaknya itu tergantung pada apa atau siapa yang kita nantikan. Janji Tuhan bagi mereka yang menanti-nantikan Dia sungguh indah,selalu ada kekuatan baru bagi mereka.

Aplication
Setiap pagi aku mau menantikan Tuhan dan mendapat kekuatan dari firmanNya.

Prayer
Tuhan, Engkaulah kekuatanku setiap hari. Aku mau menantikan Engkau dengan setia. Amin.
Gratitude Journal
20 Agustus 2020

1. Bersyukur sampai di Palangka Raya dengan selamat.
2. Bersyukur bisa ketemu minaku sebelum pulang ke Sampit.
3. Bersyukur pagi-pagi dapat blessing kue banyak banget, dari bolu, yangko, bakpia.
4. Bersyukur paketku banyak datang hari ini termasuk recorder. Udah lama banget gak main recorder. Anak-anak senang aku main lagu kesukaan mereka.
5. Dipikir-pikir bersyukur juga bisa main 1 alat musik gara-gara dipaksa belajar waktu SMP dan ikut ensambel musik. Sekarang bisa menyenangkan anak waktu aku main recorder.
6. Bersyukur bisa tidur siang lama.
7. Bersyukur masih ada sisa gulai, lumayan tinggal masak nasi aja hari ini.
8. Bersyukur bisa ke rumah mama.

Palangka Raya, 21 Agustus 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

1 Petrus 1

1Petrus 1:13-25 Scripture 1 Petrus 1:14 (TB)  Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada wak...