.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, September 10, 2020

Mazmur 9

Mazmur 9

Scripture
Mazmur 9:2  Aku mau bersyukur kepada TUHAN dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib; 

Observation
Hari ini aku dan suami sama-sama teringat sebuah keluarga lalu sepakat blessing mereka dengan sembako. Memberi dan berbagi adalah salah satu cara  bersyukur atas pemeliharaan Tuhan dalam hidup kami. Cara kami mengingat bahwa Tuhan telah demikian baik memperhatikan segala keperluan kami sehingga kami juga belajar peka terhadap kebutuhan orang lain. 

Aplication 
Kami mau berterima kasih kepada Tuhan dengan memberi pada mereka yang tidak bisa membalasnya. 

Prayer
Tuhan, kami bersyukur karena Tuhan begitu baik dan kami juga mau berbuat baik kepada orang lain. Tolong kami untuk ingat bersyukur dengan berbagi. Amin.
Gratitude Journal
6 September 2020

1. Bersyukur hari ini gak lupa cuci masker. Maskernya harus cuci dengan tangan, jadi sering lupa nyuci karena biasa cuci pakaian pakai mesin cuci, gak bisa dicemplung bareng 😅
2. Bersyukur hari ini bisa blessing sebuah keluarga. 
3. Bersyukur bisa ke rumah Mama dan kumpul bareng keluarga. 
4. Bersyukur siang bisa nitip bocah-bocah ke Mamah, jadi bisa jalan berdua suami.
5. Bersyukur hari ini ada diskon daging giling dan es krim di Hypermart.

Palangka Raya, 6 September 2020
-Mega Menulis-

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silakan tinggalkan komentar ya.

Matius 4

Matius 4:1 - 11 Scripture Matius 4:7 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!"...